Selasa, 17 Desember 2019

Introduce



Assalamu’alaikum wr.wb

Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk bisa belajar dan membagi pengetahuan kepada pembaca sekalian, melalu media blogging ini Insyaallah hobi saya tersalurkan menjadi lebih bermanfaat (emang hobi saya apa aja yaa?? Nanti dibawah kalian akan mengetahuinya, baca terus aja.. oiya, pesan saya kalo lagi baca jangan merem yaa :v).

Seperti kata pepatah bilang Tak kenal maka tak... tendang.. (eh salah, sory sengaja :v). Tak kenal maka tak sayang, begitulah kata pepatah. Nama saya adalahhh,, mungkin diantara pembaca sekalian udah ada yang tau atau udah membacanya..  yakk benar, namaku adalah seperti url blog ini yaitu Isdafia Rahmadani

Sy adalah salah satu mahasiswi di Politeknik Kesehatan Semarang jurusan DIV Alih Jenjang kep.gigi asal dri makassar. Sebelumnya sy telah menempuh pendidikan diploma 3 di stikes amanah Makassar, ini merupakan pengalaman pertama saya menulis blog.. ;)

awalnya blog ini dibuat untuk memenuhi praktek mata kuliah TIK( Teknologi Informasi Kesehatan) yg sebenar-benarnya ini adalah percobaan kedua dimana blog yg pertama di buat saya lupa nama blognya hehehe..


Tentunya blog ini juga berisi seputar hobi-hobi saya, dan seputar dunia kesehatan . Berbagi itu indah. demikian perkenalan dari saya, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Selamat membaca pembaca sekalian, mudah-mudahan bisa nyaman mampir di blog ini dan dapat ilmunya juga. Aamiin


Wassalamu’alaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar